Terinspirasi Kawan-Kawan Linguistik Terapan UNJ 2010

Senin pagi, aku seperti biasa bangun pagi. setelah berdiskusi dengan Tuhan-ku. aku menyalakan PC. kemudian, aku menandatangai sebuah surat dengan materei 6.000. tak ada aktivitas berarti, aku pun leyeh2. mbok penjual nasi uduk datang tepat pukul 08.00. pesen nasi uduk, bihun dan dua gorengan senilai 4.000. setelah itu, aku tertidur lagi. kemudian, bangun jam 9.00. mandi. meluncur ke Mahkamah Konstitusi menyerahkan surat bertandatangan materei itu. sempat dimarahi ama supir tak tahu diri, karena aku parkir sembarangan. dia sempat bilang, kalau aku tolol. karena aku males marah, aku diam saja. pulang kembali ke kebon jeruk, mencoba mengerjakan suatu hal, tapi males. kakiku masih sedikit kram. cuaca panas membuat tak semangat.
aku pun membayangkan!
seandainya Senin pagi aku kuliah, pasti hari itu tidak akan membosankan.
Aku bisa bertemu dengan kawan-kawan yang semua calon penghuni Surga, terutama bu Ary Fadjar Isdiati.
Aku bertemu dengan kawan-kawan yang sangat pro-KPK, mereka semua jujur, terutama bu Yeni Noryatin.
Aku bertemu dengan ibu-ibu yang sangat berbakti kepada suami tercinta mereka, terutama Yuni Masrokhah.
aku bertemu dengan ibu-ibu yang selalu ceria sepanjang hari dan tidak nampak aura sedih, terutama Poppy Prasetyo.
Aku bertemu dengan ibu-ibu yang selalu sabar menjalani kehidupan, terutama Bu Dinny Fujiyanti Messakh Pradigdo/
Aku bertemu dengan ibu-ibu yang selalu berjuang untuk mengejar masa depannya, terutama bu Nita Rose.
Aku melihat ibu-ibu yang selalu menghibur orang-orang di sekitarnya, baik panas maupun hujan, terutama bu Erika Agustina.
semua hari-hari kuliah sangat menyenangkan.
semua kawan-kawanku merupakan sumber inspirasiku!

About linguistikterapan

kita adalah mahasiswa yang belajar linguistik terapan, statistik, metodologi penelitian, psikologi komunikasi, bahasa indonesia untuk penerjemahan, dan filsafat komunikasi pada semester ganjil 2010. pada semester pendek, kita belajar teori masalah penerjemahan dan kajian lintas budaya. sedangkan pada semester genap 2011, kita belajar praktik penerjemahan, semantik pragmatik, analisis kontrastif, penyuntingan dan penerbitan, dan kritik penerjemahan
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

